Sunday, April 29, 2012

Jamban Portable ?

Beberapa hari yang lalu gue sempet liat di tv tentang beberapa orang remaja yang pengen bikin suatu trobosan baru tentang jamban. Entah apa yang mereka pikirkan sampe punya rencana buat bikin jamban portable ini. Tapi pas gue liat lebih lanjut, ternyata mereka ini merupakan kumpulan remaja yang kreatif banget. Ya mungkin antara kreatif sama kebutuhan sendiri kali ya tepatnya...

Beberapa hari yang lalu juga, gue ngalamin suatu percakapan yang absurd parah sama temen gue tentang jamban portable ini. Pas itu gue sama temen gue ini ngomongin jamban portable udah kayak ahlinya aja. Aneh memang..




Kemudian..


Percakapan itu pun berlanjut...


Sampe akhirnya kami berniat mencalonkan diri menjadi calon gubernur....




Lanjut mengenai jamban portable. Hm..gue gak tau pasti gimana bentuk dari jamban portable itu sendiri. Yang gue tau, bentuk asli jamban menurut undang undang perjambanan tuh kayak gini...




Atau mungkin setelah sedikit di moderenkan akan nampak seperti ini yah..



Kita liat aja nanti bagaimana perkembangan jamban dan jamban portable ini. Semoga aja kalo nanti jadi dibuat bakal berguna bagi masyarakat ya hehehe..Wassalam. :)





No comments:

Post a Comment